Timnas U-19 Indonesia Gagal Raih Poin Sementara Irak Pesta Gol

Hari ini ada info pertandingan hasil Piala Asia 2014 yang digelar tadi malam ternyata oh ternyata indonesia gagal meraih poin penuh sementara itu gol di pertandingannya kali ini gelaran piala asia Under 19 yang sejatinya digelar tadi malam 10 oktober 2014 pertandingan yang mempertontonkan skil individu dan kerjasama tim yang baik grup B dan grup D tadi malam menggelar laga perdananya dalam rangka Piala Asia u19 yang cukup seru.

Hadir dari grup timnas indonesia U 19 harus mengakui keunggulan lawannya yaitu dengan skor 1 3 yang berlangsung kemarin sore indonesia yang dibangga-banggakan dan menjadi harapan publik sepakbola nasional harus menerima kenyataan kalau di laga pertamanya mereka kalah telak dari negara pecahan Uni Soviet tersebut. Timnas indonesia u19 seperti biasa mereka mengalami demam panggung atau hilang kepercayaan dirinya, kenapa bisa begitu ya? Sehingga lampu dimanfaatkan oleh lawannya dan menghasilkan gol sebanyak 2 buah di babak pertama.

Sementara itu grup D ada timnas Irak yang pesta goal sebanyak 6 gol kegawang Timnas Oman, Dengan kemenangan besar tersebut berarti irak tercatat sebagai pemegang puncak klasemen sementara di grup D.

berikut selengkapnya:
Sejak menit awal berjalan, pemain Uzbekistan cukup mumpini mendominasi laga kali ini, meski beberapa kali Indonesia juga mampu membalasnya dengan serangan baliknya yang cepat.

Kemudian Uzbekistan sukses mencuri gol di laga ini tepatnya dimenit 18 melalui Dostonbek Khamdanov yang memanfaatkan kesalahan dari para pemaintimnas Indonesia U19 dalam usahanya mengamankan bola.

Emapt menit berlalu Uzbekistan lali-lagi menambah torehan golnya melalui titik penalti dari sepakan Zabikhillo Urinboev buah dari kecerobohan Fatchurrohman yang menghasilkan pelanggaran di kotak terlarang. Indonesia langsung kebobolan 2-0, ini rupanya yang membuat dropnya mental para pemain.

Dimasuknya Paulo Sitanggang di babak kedua sempat membawa rasa baru pasukan Indonesia. Meski baru beberapa menit dimasukkan ke lapangan, Paulo pun sukses mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang sangat berkelas. Akan tetapi usaha untuk bisa menyamakan skor nampaknya harus sirna, ketika tmnas Uzbekistan sukses menambahkan torehan golnya lewat Otabek Shukurov di menit ke 87.

Irak vs Oman = 6-0

Timnas Irak U19 telah sukses berpesta dengan setengah lusin gol ke gawang Oman pada Jumat (10 Oktober) tadi malam. Irak mencatatkan gol cepatnya di menit 7 dalam laga iniketika Emad Mohsin berhasil membobol gawang yang dijaga Alaa Ali Hamed.

sektor pertahanan yang yang tidak sempurna dari Oman menjadikan timnya kembali lagi kebobolan lewat Bashar Resan Bonyan. Dua menit sebelum laga dihentikan, Emad Mohsin masih sempat mencetak gol untuk membawa skor menjadi 3-0 untuk Irak.

Sementara gol keempat Irak sukses diciptakannya pada menit 74 hasil sepakan Sherko Kareem setelah beberapa menit dimainkan. Kemenangan Irak pun digenapkan setengah lusin lewat Layth Tahseen dan diakhiri oleh gol dari Aymen Hussein.

Australia vs UEA = 1-1

Hasil imbang mewarnai laga dua tim besar grup B, Australia vs Uni Emirat Arab. Dua tim yang berada satu grup bersama Indonesia ini bermain cukup alot.

Tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim sepanjang babak pertama. Padahal peluang yang dihasilkan pun juga terhitung tidak sedikit.

Di babak kedua, Borrello, striker andalan Australia U19 berhasil memecah kebuntuan di menit 48. Namun keunggulan yang sudah di depan mata harus sirna akibat gol penalti Mubarak di menit 85. Dengan hasil tersebut, Australia dan Uni Emirat Arab pun harus rela berbagi masing-masing 1 poin.

Korea Utara vs Qatar = 1-3

Kali ini Qatar sukses meraih 3 poin penuh saat menghadapi tim cukup kuat yakni Korea Utara. Kemenangan yang didapat Qatar tidak lepas dari 2 tendangan penalti yang dihadiahkan wasit kepada mereka di babak kedua.

Korut sendiri sebetulnya bisa memimpin lebih dahulu di menit 5 melalui gol Jo Kwang Myong. Skor 1-0 bertahan sampai pluit turun minum berbunyi.

Tertinggal satu gol, Qatar berusaha keras mengubah keadaan. Usaha keras yang dilakukan oleh anak asuh Felix Sanchez baru kesampaian di menit 74 melalui gol dari tendangan penalti Ahmed Mohammed.

Lima menit menjelang Qatar pun kembali sukses membalikkan keunggulannya lewat sebuah gol dari Almoez Ali yang memperdayai kiper Korea Utara.

Dan akhirnyaQatar bisa mengunci kemenangannya tersebut ketika laga menginjak menit 86. Gol penutup mereka lahir dari sepakkan penalti Akram Hassan di menit 86. Hasil ini membuat Qatar bertengger di posisi kedua dibawah Irak dengan kalah selisih produktivitas golnya saja. sekian info sepakbola dari AFC kali ini.