Tim Sepakbola Indonesia Turun Tiga Peringkat

Tim Sepakbola Indonesia Turun Tiga Peringkat

Tim Sepakbola Indonesia Turun Tiga Peringkat

Tim Sepakbola Indonesia Turun Tiga Peringkat – Kabar terbaru sepakbola untuk Timnas Indonesia yang mengalami penurunan peringkat yang menganut daftar ranking terbaru yang dirilis oleh FIFA per 18 September 2014 hari ini.

Ya, ada kabar baik untuk pecinta sepakbola nasional, ternyata Indonesia turun tiga peringkat ke posisi 156 dunia dengan raihan 130 poin.

Cukup mengherankan memang, karena Indonesia yang dalam dua laga uji coba internasional akhir – akhir ini. Khususnya pada September ini meraih hasil cukup positif, tapi kenapa hanya naik peringkat sedikit saja.

Pasukan Merah Putih yang dilatih Alfred Riedl itu bermain imbang tanpa “gol” saat meladeni Yaman. Dan juga menaklukkan Malaysia dua gol tanpa balas di Sidoarjo.

Sebaliknya, Timnas Malaysia yang meraih satu kali kekalahan pada September ini, malah berhasil naik satu peringkat ke posisi 154.

Sementara itu Filipina tetap bertengger di posisi puncak untuk negara-negara Asia Tenggara, meski mereka turun enam tangga ke peringkat 134. Diikuti dengan Vietnam (142), ada Myanmar (143), Singapura (149), dan Malaysia (154).

Sedangkan yang menguntit di bawah Indonesia adalah negara Thailand (158),: Laos (169):, Brunei Darussalam (193):, Timor Leste (193):, dan Kamboja (199).:

Dan untuk posisi puncak Internasional, Jerman masih menduduki peringkat pertama dunia dengan perolehan 1765 poin. Disusul oleh Argentina yang membuntuti di peringkat kedua (1631).

Lalu ada Kolombia (1488), serta Belanda (1456), dan Belgia di posisi kelima (1444). sekian berita terupdate sepakbola hari ini. (src : goal)