Ronaldo Menjadikan Portugal Menang 1-0 Atas Denmark

News bola kali ini ada Ronaldo yang telah menyelamatkan Portugal dengan mencetak gol di babak tambahan waktu disaat melawan Denmark dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa, pada Rabu, (15 Oktober 2014), dini hari WIB.

Ronaldo yang dikabarkan kembali fit setelah diberitakan menderita cedera lutut saat melawan Perancis.

Portugal wajib mendapat kemenangan, setelah kekalahan mengejutkan di kandang melawan Albania pada September. Mereka kini berada di dasar klasemen dengan Armenia Grup I memainkan dua pertandingan dan tercatat hanya  mengoleksi satu poin saja.

Sementara itu ada Denmark yang sukses mengatasi Armenia 2-1 di laga pembuka grup mereka.

Portugal memulai pergerakan. Moutinho yang memberikan bola kepada Danny yang kemudian mengirimkan umpan kepada Ronaldo. Pemain Real Madrid itu kemudian mengembalikannya kepada pemain Zenit Saint Petersburg, tetapi tendangan tepat dipelukan Schmeichel.

Lalu Soares mengrimkan umpan jauh kepada Ronaldo, Akan tetapi sayangnya terlalu tinggi.

Tak lama kemudian Denmark mengancam lewat Eriksen yang membagi bola untuk Krohn-Dehli, tetapi tendangannyaterlalu  melebar.

Sampai 45 menit babak pertama berakhir, Tidak ada satu gol pun yang tercipta, dan tidak ada kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Ronaldo menusuk pertahanan Denmark dan hanya menyisakan penjaga gawang. Tetapi Scheichel mampu pun masih mampu menyelamatkan gawang Denmark.

Masuk ke menit 68 Portugal menarik Nani lalu memasukan pemain pengganti Joao Mario.

Denmark pun tak tinggal diam, Ada Krohn Dehli mengirimkan umpan kepada Eriksen, dia menendang bola di kotak penalti, tetapi tendangannya masih melebar di sisi gawang Portugal.

Sehingga akhirnya gol untuk Portugal baru tercipta di menit 90+5 lewat Ronaldo. Ricardo Quaresma memberikan umpan silang yang ditujukan kepada Critiano Ronaldo yang mengalahkan Kasper Schmeichel dimenit tambahan waktu.

Akhirnya hingga pluit babak kedua terdenganr, Ronaldotercatat menjadi satu-satunya pencetak gol yang tercipta dipertandingan Portugal vs Denmark kali ini.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim seperti dikutip dari uefa.com.

Denmark: Schmeichel; Jacobsen, Kjaer, Agger, Boilesen;  Kvist, Hojbjerg, Eriksen; Bendtner.Vibe, Krohn-Dehli,

Pelatih: Mortem Olsen

Portugal: Patricio; Soares, Cavalho, Pepe, Pereira; Tiago, Danny; Nani, Ronaldo.Carvalho, Moutinho,

Pelatih : Fernando Santos