Prediksi Persela vs Arema Cronus 8 Besar ISL, Bonus Besar Disiapkan Untuk Pemain Persela

Beritabola18 – Info sepakbola kali ini dating dari pagelaran ISL, Dimana ada Prediksi Persela vs Arema Cronus 8 Besar ISL tahun ini, Konon kabarnya, Bonus Besar dipersiapkan untuk Para Pemain Persela. Membuat motivasi tinggi sedang dirasakan oleh para pemain Persela Lamongan saat menjelang laga dengan menjamu Arema Malang pada pertandingan keduanya dikancah delapan besar ISL 2014 ini yang digelar di Stadion Surajaya, Rabu (8/10) sore nanti. Persela sudah bertekad bahwa kemenangan atas Arema merupakan harga mati bagi mereka, taka da kata lain selain harus menang.

Seperti diketahui kalau Persela meraih hasil kurang memuaskan di laga perdananya dengan mencatatkan kekalahan dari Persipura 0-2, Makanya pada laga ini, Laskar Joko Tingkir bertekad harus menang untuk mempertahankan kesempatan supaya bisa lolos ke babak berikutnya.

Lonjakan semangat ini juga dirasakan oleh sang menejer Persela, yakni Eduard Tjong.

“Yang kami inginkan hanyalah sebuah kemenangan atas Arema. Tidak peduli berapapun skornya nanti,” tutur Eduard Tjong.

Eduard pun sudah menginstruksikan kepada skuatnya supaya mampu tampil memuaskan sore ini. Meski pelatih kelahiran Solo ini menyadari bahwa lawannya kali ini bukan sembarang lawan. Lantaran Arema tampil sempurna dengan meraih kemenangan di laga perdananya saat melawan Semen Padang. Dan lagi Arema adalah penyandang status juara di wilayah barat.

Namun sebuah keuntungannya kali ini, Bertanding sebagai tuan rumah, Persela bertekat tidak mau dikalahkan di depan para pendukungnya. Edu mengatakan bahwa ini saatnya timnya yang meraih kemenangan.

“Arema Cronus dan Persipura Jayapura sudah mendapat kemenangan, kini saatnya bagi Persela yang harus menang. Apalagi kami bermain di kandang sendiri,” tegas Eduard.

Rupa-rupanya, Bukan hanya faktor tampil di kandang yang menjadikan menjadikan semangat Persela menggebu-gebu. Pasalnya, pihak manajemen Persela Lamongan kabarnya secara resmi mengumumkan akan menghadiahkan bonus berlipat bila pasukannya bisa mengalahkan Arema Cronus pada laga kedua delapan besar ISL 2014 ini di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (8 Oktober) sore nanti.

“Kami sudah mempersiapkan bonus. Dan yang pastinya nominalnya jelas lebih besar dari musim reguler,” terang manajer Persela, Yunan Achmadi.

Yunan mengatakan, bonus kemenangan sebenarnya sudah dipersiapkan sejak pertandingan lawan Persipura kemarin-kemarin. Namun sayangnya Laskar Joko Tingkir gagal meraih kemenangan.

Persela sendiri sudah mempunyai kelebihan dari Arema, Apalagi cukup tercatat banyak juga pemain Arema yang seyogyanya pernah memperkuat tim yang dijuluki “Laskar Joko” Tingkir tersebut.

Sebagai info,, Kalau di skuat Arema saat ini, Tercatat ada beberapa mantan pemain yang pernah menjadi idola di Persela. Mereka di antaranya ada Jimmy Suparno, Samsul Arif, dan juga Gustavo Lopez. Sementara untuk penggawa Persela yang pernah bergabung dengan Singo Edan ada Roman Golian dan juga Arif Ariyanto. Sekian info sepakbola terbaru kali ini, Semoga bisa mengobati rasa haus info bola bagi Anda.