Jadwal Sepakbola Minggu Ini, 24 – 28 Oktober 2014

Jakarta — Semua masalah memiliki arti tersendiri, sekecil dan seremeh apa pun masalahnya. Hanya saja, Untuk minggu ini makna laga bola tidak bisa dianggap remeh atau biasa saja, karenaada di La Liga yang akan menggelar duel klasik El Clasico, karena di Premier League akan laga mementaskan Big Match dua klub raksasa asal negeri Ratu Elisabeth tersebut.

Entah El Clasico ataupun Big Match khas Premier League sama-sama menawarkan seutas kalimat optimisme bahwa menemukan sebuah ide merupakan setengah solusi yang akan didapatkan, tinggal bagaimana sekarang tim-tim yang lebih dulu memfokuskan diri dan perhatian kepada racikan strategi jitu melawan yang akan dihadapi.

Urgensitasnya bahwa juara seperti halnya meniup saksofon di tengah malam untuk membangunkan setiap orang demi menyongsong mimpi indah dalam sebuah kejayaan.

Selain bertabur dan begelimang pesepakbola mega bintang yang berbanderol fulus gila-gilaan, Real Madrid dan Barcelona sama-sama dinobatkan sebagai skuat ekstra kaya seantero jagat ini.

Seperti kita ketahui kalau Madrid, dalam tiga musim akhir ini cuma mampu menyabet satu Piala Super dan dua kali terlempar dari babak 16 besar di Liga Champions. Kali ini, pembuktiannya untuk dapat digelar pada Sabtu (25/10) yang digelar di Santiago Bernabeu dalam duel bertajuk jornada kesembilan La Liga 2014/15.

Jika di El Clasico menyuguhkan duel antara Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dengan Lionel Messi (Barcelona), makalain halnya dengan  Big Match di ajang Premier League pekan ini mementaskan dua pelatih berkaliber dunia, masing-masing ada Louis Van Gaal dari (Manchester United) menghadapi mantan Asistennya dulu yakni Jose Mourinho (Chelsea).

Big Match ini, diaman Manchester United vs Chelsea akan digelar di Old Trafford pada Minggu (26/10). Kedua pelatih gaek dan berpengalaman itu sama-sama pernah mengarsiteki Barcelona, dan Mou pun mengakui kalau dia belajar cukup banyak selama menjadi asistennya Van Gaal di Barca. Apakah laga kali ini akan menentukan siapa yang terbaik?, The Special One mengakui keunggulan sang guru asal Belanda tersebut?

Untuk melengkapi postig ini yang lahir dari ide yang menjadi rentetan rivalitas dengan menimbulkan pertanyaan “mengapa”, maka silakan menyimak rentetan laga sepakbola top dunia yang akan ditayangkan pada 24-28 Oktober 2014 pekan ini:

Jumat, 24 Oktober 2014:

* Liga Europa:
PSV vs Panathinaikos, pukul 02.05 WIB, SCTV

Sabtu, 25 Oktober 2014:

* La Liga:
Real Madrid vs Barcelona, pukul 23.00 WIB, RCTI
Celta Vigo vs Levante, pukul 02.00 WIB, MNC Sports
Almeria vs Bilbao, pukul 21.00 WIB, MNC Sports

* Premier League:
West Ham vs Manchester City, pukul 18.45 WIB, beIN Sport
Liverpool vs Hull, pukul 21.00 WIB, beIN Sport
Southampton vs Stoke, pukul 21.00 WIB, beIN Sport
Sunderland vs Arsenal, pukul 21.00 WIB, beIN Sport, Indosiar
Swansea vs Leicester, pukul 23.30 WIB, beIN Sport

* Ligue 1:
Toulouse vs Lens, pukul 01.30 WIB, beIN Sport

Minggu, 26 Oktober 2014:

* Premier League:
Burnley vs Everton, pukul 20.30 WIB, beIN Sport
Tottenham vs Newcastle, pukul 20.30 WIB, beIN Sport
Manchester United vs Chelsea, pukul 23.00 WIB, beIn Sport, SCTV

* Serie A:
Sampdoria vs AS Roma, pukul 01.45 WIB, Kompas TV

* La Liga:
Cordoba vs Sociedad, pukul 03.00 WIB, MNC Sports

* Ligue 1:
Bastia vs Monaco, pukul 01.00 WIB, beIN Sport

Senin, 27 Oktober 2014:

La Liga:
Getafe vs Atletico, pukul 03.00 WIB, RCTI

Serie A:
Milan vs Fiorentina, pukul 02.45 WIB, Kompas TV

Selasa, 28 Oktober 2014:

Premier League:
QPR vs Aston Villa, pukul 03.00 WIB, beIN Sport