Jadwal Pertandingan AC Milan vs Chievo Verona Minggu Ini

Info atau berita bola kali ini ada Jadwal dari Liga Italia, Dimana ada AC Milan vs Chievo Verona yang bisa disaksikan secara Online Live Streaming. Pertandingan wajib nonton yang menggelar AC Milan di Serie-A dan akan berlaga pada Minggu, 5 Oktober 2014 dini hari pukul 01.45 WIB. Kalau Anda yang termasuk fans beratnya AC Milan atau penggila Liga Italia pada umumnya tidak perlu resah dan gelisah tidak bisa menyaksikan pertandingan ini karena ada layanan lain yang menyajikan secara live streaming oleh Nobar TV.

Seperti diketahui kalau AC Milan musim ini berencana bangkit dari keterpurukan dengan dilantiknya pelatih anyar yakni Filippo Inzaghi. Pria yang dulunya seorang pemain tipikal penyerang ini sukses membuat Milan menjadi tim yang berkarakter menyerang. Terbukti, Tim berjuluk Rossoneri itu sudah mencatatkan 11 gol.

Tapi sayangnya gawang Milan juga mudah kebobolan. Tercatat sedikitnya ada 9 gol yang masuk ke gawang mereka. Bukan berarti Milan kurang bagus. Tapi Milan juga sampai saat ini masih berada di peringkat keenam klasmen Serie A.

Meski memang lawan yang sekarang akan dihadapi adalah Chievo Verona yang secara kasta mereka lebih rendah yaitu ada di peringkat 15. Perbedaannya sendiri antara kedua tim setara dengan empat point. Searusnya, Milan mampu menang segalanya. Akan tetapi sayangnya mereka juga sedang tampil kurang meyakinkan, Pasalnya tidak pernah memetik 3 point penuh dalam tiga laga terakhir. Malah Milan hanya tercatat mendapatkan dua angka saja hasil dari dua kali draw. So, belum tentu dengan bermain di San Siro akan bisa membuat tuan rumah menang mudah atas Chievo Verona.

Kalau Anda pengemar sejati Liga Italia tentu tidak akan melewatkan pertandingan seru AC Milan kali ini dengan begitu saja. so, mengapa tidak mencoba layanan live streaming yang bisa digunakan, yaitu seperti nobar tv yang kabarnya akan menyiarkan laga tersebut, Anda cukup mengunjungi saja alamat situsnya dengan mengakses http://nobartv.com. Nah kalau begitu, coba tidur sebentar, supaya nanti pas pertandingan dimulai tidak ngantuk ya.