Jadwal AFC Cup 2014: Prediksi Untuk Persipura Jayapura vs Al Qadsia, Tanggal 30 September 2014

Kembali ke info sepakbola Nasional domana ada Jadwal AFC Cup 2014: Prediksi Persipura Jayapura vs Al Qadsia untuk 30 September 2014. Pertandingan leg kedua ini adalah semifinal AFC Cup yang akan menentukan lanjut atau tidaknya Persipura ke partai final akan digelar esok hari, Selasa siang pukul 13.30 WIB, wah sedang panas – panasnya ya. Secara Persipura kali ini dalam kondisi tertinggal 2-4 dari lawannya sehingga harus menang dengan skor 2-0 untuk lolos ke final, diharapkan ada agresivitas mencetak gol dalam laga tandang kali ini.

Publik spakbola nasional sedang berharap kepada Persipura di AFC Cup tahun ini. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu ada di posisi penghabisan untuk mencapai pertandingan ke babak final. Justru pada saat seperti ini Persipura di ambang kegagalan. Pada perempat final, situasi memang agak mirip ketika  Persipura tertinggal 3-2 dari Al Kuwait.

Waktu itu pada leg kedua, secara luar biasa tim yang diarsiteki oleh Jacksen F. Tiago itu bisa menang dengan skor luarbiasa yaitu 6-1.NAmun sekarang, Tampaknya akan sulit keajaiban yang serupa itu bisa terulang lagi. Pasalnya kondisinya jauh berbeda. Bukan hcuma beban mental yang harus mencetak kemenangan dua gol atau lebih banyak. Tapi Persipura juga banyak rehat sebelum bertanding melawan Al Qadsia kali ini.

Jadwal fase pertama ISL yang sudah berakhir pada awal September membuat Persipura tidak mendapatkan tes yang bagus sebelum pertandingan ini. Berbeda dengan Al Qadsia dengan kompetisi liga lokal yang baru dimulai lima pekan. Bahkan, lima hari sebelum bertanding dengan Persipura, tim asal Kuwait ini masih bertarung dan menang dari Al Sulaibikhat.

Memang Power dari Persipura tidak selalu bertumpu pada Boaz Solossa yang produktivitas golnya musim ini menurun drastis. Namun ada juga Robertino Pugliara yang bisa dijadikan andalan dari lini kedua Tim Mutiara Hitam kali ini. Titus Bonai yang kurang produktif juga kali ini wajib membuktikan ketajamannya di laga ini untuk menyelamatkan Persipura. Jika tidak demikian, maka Al Qadsia akan santai bertahan mengamankan keunggulan dua gol mereka. Namun bagaimanapun juga ini hanyalah prediksi, keajaiban akan terjadi kapan saja dilapangan hijau nantinya. Dan semoga saja Persipura bisa memetik kemenangan telak seperti yang sudah-sudah.

Inilah Rekor Pertemuan Persipura vs Al Qadsia

16/09/14:    Al Qadsia 4-2 Persipura

Rekor Lima Pertandingan Terakhir Persipura

26/08/14:    -Persipura 6-1 Al Kuwait
29/08/14:    -Persipura 1-1 Mitra Kukar
02/09/14:    -Persela 2-0 Persipura
05/09/14 :   -Persepam 1-2 Persipura
16/09/14 :   -Al Qadsia 4-2 Persipura
 
Rekor Lima Pertandingan Terakhir Al Qadsia

30/08/14;     -Al Qadsia 1-1 Kazma
13/09/14;     -Al Salmiyah 3-2 Al Qadsia
16/09/14;     -Al Qadsia 4-2 Persipura
20/09/14;     -Al Qadsia 2-1 Al Nasar
25/09/14 ;    -Al Sulaibikhat 0-1 Al Qadsia

Dan ini prakiraan untuk sususan penggawa yang akan dimainkan Persipura vs Al Qadsia

Al Qadsia:Fahad Al Ansari,; Nawaf Al Khaldy, Talal Al Amer,Álvaro Silva, Amer Al Fadhel, Khaled Al Qahtani, A. Shehu, Saleh Al Sheikh, Saif Al Hashan,  Bader Al Mutawa, D. Subotic,

Persipura:Yoo Jae-Hoon, Y. Tjoe, R. Sanadi, F. Imbiri, G. Pangkali, Lim Joon-Sik, R. Pugliara, Y. Pae, Imanuel Wanggai, T. Bonai,;B. Solossa,;

Prediksi Skor Akhir: 1-3 untuk Persipura.    sumber: berbagai sumber