Inilah Jadwal Kualifikasi Euro 2016: Prediksi Italia vs Azerbaijan 11 Oktober 2014

Info sepakbola kali ini ada jadwal Kualifikasi Euro 2016, dan Prediksi Italia vs Azerbaijan 11 Oktober 2014 nanti. Ini merupakan pertandingan kedua bagi Italia di kualifikasi European Championship akan menghadapi lawan sangat tidak seimbang, Azerbaijan pada hari Sabtu pukul 01.45 WIB. Italia masih menikmati masa-masa kemesraan bersama Antonio Conte, Seorang pelatih baru yang telah menghasilkan dua kemenangan dari dua pertandingan perdananya.

Seperti kita tahu kalau Belanda dan Norwegia bisa ditumbangkan oleh Italia. Torehan ini seolah menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada skuat mereka setelah penampilan ancurnya di Piala Dunia 2014. Namun, sekarang Italia tampak lebih remaja dengan pemain muda di setiap lininya. Misalnya yang paling mengejutkan adalah sosok Simone Zaza di lini depan.

Ada yang lain juga seperti halnya Graziano Pelle yang dipanggil setelah penampilan apiknya di Southampton. Walaupun berusia 29 tahun, dia bisa sprint dengan para penyerang lebih muda seperti Mattia Destro (23 tahun) atau Ciro Immobile (24 tahun). Bahkan di barisan kiper, Antonio Conte tidak perlu melulu menggunakan mantan anak asuhnya di Juventus, Gianluigi Buffon. Ada Salvatore Sirigu yang telah terbukti skillnya di PSG.

Sekedar info kalau Azerbaijan hanyalah negara kecil yang sering dipermalukan musuh-musuhnya. Misalnya, Seperti halnyabulan September kemarin Rusia menaklukkan mereka 4-0. Dan juga ada Bulgaria yang sukses mengalahkan negara ini dengan skor tipis 1-2. Kalau menerawang peta kekuatan, Italia bisa melakukan panen gol di pertandingan ini. Kesempatan baik bagi Antonio Conte untuk bisa menambah kemenangan ketiga di masa-masa awal kepelatihannya.

Rekor Lima Pertandingan Terakhir Italia

15 Juni 14 Inggris 1-2 Italia
20 Juni14 Italia 0-1 Costa Rica
24 Juni14 Italia 0-1 Uruguay
05 Sep 14 Italia 2-0 Belanda
10 Sep 14 Norwegia 0-2Italia

Rekor Lima Pertandingan Terakhir Azerbaijan
05 Maret 14 Azerbaijan 1-0 Filipina
28 Mei 14 Amerika Serikat 2-0 Azerbaijan
20 Agust 14 Azerbaijan 0-0 Uzbekistan
03 Sep 14 Russia 4-0 Azerbaijan
09 Sep 14 Azerbaijan 1-2 Bulgaria

Perkiraan Susunan Pemain Italia vs Azerbaijan

Italia Ada : G. Buffon, L. Bonucci, M. De Sciglio , M. Darmian,  A, Poli, M. Verratti , G. Bonaventura, S. Zaza, A. Florenzi ,A. Ranocchia, C. Immobile

Azerbaijan Mungkin ada : K. Agayev, B. Hüseynov, U. Budak . Q. Qarayev, M. Sükürov, R. Äliyev, , V. Cavadov, D. Nazarov,  R. Dadasov, R. Sadiqov, R. Abisov,

Prediksi Skor Akhir: 3-2 untuk Italia