Inilah Hasil Pertandingan Liga Italia Malam Tadi 20/10/2014

Berita bola terkini — Milan, News bola dari Serie A Italia Terciptanya Sebuah gol bunuh diri nan spektakuler oleh bek Brasil Rafael Marques disusul dua gol dari Keisuke Honda sehingga mengantarkan AC Milan menang telak 3-1 atas Verona pada laga Serie A Minggu malam tadi.

Terjadinya gol bunuh diri ini sungguh memalukan bagi Marques yang sebenarnya tidak mendapat ancaman apapun ketika dia berusaha menghalau umpan Ignazio Abete untuk menyelamatkan gawangnya, tetapi apa yang terjadi,, dia salah menendang bola dengan melepaskan tendangan voli yang akhirnya melewati kipernya sendiri yaitu Rafael pada menit 21 laga tadi malam.

Lagapun kembali berjalan, Dan enam menit kemudian Honda menundukkan Rafael untuk dol milan yang ke 2,yang mengubah kedudukan menjadi 2-0, dan Honda pun menambah satu gol lagi di babak kedua yang mana merupakan gol ke 6-nya dimusim ini.

Dengan kemenangan ini berarti menaikkkan Milan ke posisi empat klasemen dengan mengantongi 14 poin hasil yang diperoleh dari tujuh kali bertanding dimusim ini. Lalu Nicolas Lopez menciptakan satu gol tanpa arti untuk Verona.

Sementara peringkat ketiga klasemen Sampdoria dengan 15 poinnya tetap belum terkalahkan meskipun sempat mengalami ketertinggalan 0-2 pada babak awal sebelum akhirnya mamapu menyamakannya menjadi 2-2 saat melawan Cagliari tadi malam.

Laga berlangsung seru, Hingga Manolo Gabbiadini dan Pedro Obiang membuat Sampdoria memimpin berkat tekanan mereka ke sektor pertahanan lawan, namun hal itu berubah ketika Fabrizio Cacciatore menghadiahkan tendangan penalti untuk Cagliari yang sekaligus membuatnya diusir keluar arena lalu Danilo Avelar megonversikannya menjadi sebuah gol pada menit 59 laga itu.

Cagliari pun mengambil alih permainan dengan dominan, dan Marco Sau akhirnya menyamakan kedudukan dengan sebuah tendangan yang tidak kecang sama sekali.

Sementara itu, di laga lain Serie A, Ada Richmond Boakye yang sukses mencetak gol kandang pertama bagi Atalanta dimusim ini saat mereka menang 1-0 dari tamunya Parma, sedangkan di klub promosi yakni ada Palermo yang mencatat kemenangan perdana dimusim ini ketika sebuah sundulan pada waktu injuri time dari pemain belakang asal Kosta Rika Giancarlo Gonzalez membuat mereka menang 2-1 dari klub papan bawah lainnya yaitu Cesena.

Adapun di pertandingan lain yaitu Filip Djordjevic yang sukses mencetak gol kelimanya dalam tiga pertandingan yang  membuat jalan kepada Lazio untuk unggul 2-0 dari Fiorentina, sedangkan satu gol Lazio lainnya dicetak oleh Senad Lulic di menit berikutnya, demikian info sepakbola terkini hari ini untuk Serie A atau Liga Italia, seperti dikutip dari Reuters.