Inilah Hasil Kualifikasi Euro 2016 Pertandingan Lengkap Tadi Malam

Kembali ke info sepakbola ya kawan, Ada hasil Kualifikasi Euro 2016 untuk hasil Pertandingan Tadi malam lengkap sekali disini. Banyak sekali hal unik terjadi di dalam pertandingan kualifikasi Europan Championship semalam. Ada timnas Spanyol dan Swiss yanga merupakan tim yang mewakili Eropa di Piala Dunia 2014 malahan mati kutu dibuatnya. Sementara klub lain seperti Inggris, bisa menorehkan tiga poin keduanya dengan kemenangan besarnya dengan menundukan San Marino 5-0.

Adapun Inggris memperoleh kemenangan yang mereka harapkan dari tamunya yakni San Marino yang lebih banyak memainkan pemain biasanya. Bayangkan saja, Pada babak pertama usai, Inggris sudah tercatat unggul 2 gol lewat Phil Jagielka dan tendangan penalti dari Wayne Rooney.

Kemudian saat di babak kedua berjalan, penyerang Arsenal yang sedang tajam-tajamnya, Danny Welbeck bisa menorehkan satu gol tambahan bagi tri lion. Andros Towsend mencetak gol keempat. Publik San Marino semakin hancur setelah pemain mereka sendiri, yakni Alex Della Valle melakukan gol bunuh diri di saat 12 menit laga jelang bubaran.

Ada juga sebuah hasil mengejutkan yang datang saat Swiss yang sudah kalah dari Inggris dilaga pertama, kali ini ternyata kalah lagi dari Slovenia. Kali ini keadaan semakin menyakitkan untuk Swiss, pasalnya gol datang dari titik putih disaat pertandingan tinggal 11 menit lagi waktu tersisa. Milvoje Novakovic menjadi pemberi kabar menyenangkan bagi negara dan pendukungnya dengan tendangannya dari titik penalti.

Yang mengejutkan paling heboh terjadi disaat juara bertahan Spanyol kalah dari Slovakia 2-1. Walaupun mengontrol pertandingan, Spanyol tidak bisa menorehkan gol lebih dulu. Alih-alih justru Juraj Kucka dan Miroslav Stoch menjadi penghukum lini belakang mereka yang mudah sekali ditembus. sekian info sepakbola terupdate kali ini.