Ini Loh Jadwal Kualifikasi Euro 2016: Prediksi Luxembourg vs Spanyol

Kembali datang info sepakbola dari Piala Euro, dimana ada,jadwal kualifikasi Euro 2016: Diprediksikan laga Luxembourg vs Spanyol akan seru. Pertandingan ketiga bagi Spanyol di kualifikasi European Championship akan kembali bisa ditonton dalam laga tandang pada hari Senin, 13 Oktober 2014. pertanding mulai digelar sejak pukul 01.45 WIB, Spanyol tentunya ingin mencari poin penuh setelah kecewa karena kalah dari Slovakia beberapa waktu lalu.

Jika saja Spanyol kalah dari tim seperti Slovakia tentunya aib besar yang susah diterima. Media-media dunia seringkali menyalahkan Iker Casillas. Dia dianggap sudah tidak lagi seorang kiper yang layak bagi skuat Spanyol. Vicente Del Bosque sang pelatih harus pandai memperbaiki kemampuan timnya. Masih ada David De Gea dan Kiko Casilla yang bisa dipasangkan.

Dari sektor barisan pertahanan juga tidak boleh membuat kesalahan lagi. Seperti dua gol Slovakia terjadi lantaran Spanyol keasyikan menyerang kala itu. dan begitu ada serangan balik, dengan jumlah pemain yang kalah cepat, mereka tidak bisa mengatasinya. Selain itu juga, kelemahan di bola-bola mati bisa menjadi masalah besar bagi Spanyol.

beruntungnya kali ini Spanyol cuma akan menghadapi lawan sekelas Luksemburg kali ini. Kalau sampai mereka kalah di laga kali ini, Mungkin ada baiknya Vicente Del Bosque dipecat saja. Sejatinya tim tuan rumah tidak ada peluang menang sama sekali untuk bisa menang dari Tim Matador. Prediksinya, Luxembourg akan ditundukan dengan skor sedikitnya tiga gol tanpa balasan.

Meski demikian, karena sekarang Spanyol tengah goyang, segala kemungkinan bisa saja terjadi. pertandingan di penyisihan grup bisa semakin panas saja kalau Spanyol lagi-lagi bisa dikalahkan, kali ini dari tim yang lebih enteng seperti Luxembourg.

Inilah Rekor Pertemuan Luxembourg vs Spanyol

07 Juni 2000 Luxembourg 0–1 Spanyol

Ini Dia Rekor Lima Pertandingan Terakhir Luxembourg

 Luxembourg 1–1 Belarusia 09 September 2014
 Italia 1–1 Luxembourg 05 Juni 2014
 Belgia 5–1 Luxembourg 27 Mei 2014
 Luxembourg 0–0 Cape Verde Islands 06 Maret 2014
 Luxembourg 1–4 Montenegro 18 November 2013

Inilah Rekor Dalam Lima Pertandingan Terakhir Spanyol

 Slovakia 2-1 Spanyol 10 OktobAer 2014
 Spanyol 5–1 FYR Macedonia 09 September 2014
 Prancis 1–0 Spanyol 05 September 2014
 Australia 0–3 Spanyol 23 Juni 2014
 Spanyol 0–2 Chile 19 Juni 2014

Perkiraan Susunan Pemain Luxembourg vs Spanyol

Luxembourg: J. Joubert, L. Jänisch, T. Schnell, C.  S. Bensi, C. Martins, Philipps, D. Alves Da Mota, D. Holter, L. Jans, D. Turpel. Gerson M.

Spanyol: Casillas, Juanfran, Pique, Albiol,  Fàbregas, Busquets, Iniesta,  David Silva, Pedro, Diego Costa.Jordi Alba,

Perkiraan Skor Akhir: 1-4 untuk Spanyol