Hasil Pertandingan Aston Villa Vs Tottenham 1 – 2 Untuk Tim Tamu

Info sepakbola kali ini datang dari Liga Inggris tadi malam 3  November 2014, Dimana ada hasil pertandingan Tottenham vs Aston Villa malam tadi, Meskipun sempat tertinggal lebih dulu, Akhirnya Tottenham Hotspurs bisa menang 2-1 atas Aston Villa yang harus puas bermain dengan hanya sepuluh orang pemain saja di Villa Park, Pada hari Minggu, (2/11/2014).

Bentake nyaris saja membuat skuat Aston Villa memimpin kalau saja bola hasil umpan silang Cissokho tidak mentok di tiang gawang,pada menit 13 laga itu.

Akan tetapi tidak lama kemudian para suporter tim tuan rumah bergemuruh seperti lebah ,pasalnya bola tendangan Andreas Weimann sukses memperdaya kipper Lloris. Gol Weimann setelah mendapat asis dari N’Zogbia menit 16.

Sudah pasti Tottenham tidak mau pulang tanpa hasil, Mereka mencoba menyamakan keadaan dengan sebuah tendangan bebas yang dilesahkan Eriksen di areal kotak penalti Villa. Sayangnya tendangan itu mengarah kearah Chadli, Dan tetapi bisa ditangkap oleh Guzan.

Laga berjalan sampai ke menit 27 Adebayor berhadapan one by one dengan kipper Villa yaitu Guzan setelah bisa melewati Vlaar. Namun Guzan mampu memblok tendangan yang dilepaskannya.

Kedua kesebelasan mempraktekkan umpan-umpan cepat dijalannya babak pertama.

Tidak mau tertinggal begitu saja, Pochettino pun menarik Eriksen dan menggantikannya dengan Erik Lamela pada menit 46.

Bentake kembali membawa bola ke posisi berbahaya, tetapi pemain bertahan Villa mampu mencurinya dan membalas untuk menyerang.

Pada menit 65 Benteke pun dihadiahi katu merah langsung oleh sang wasit. Situasi di stadion pun tak ayal jadi memanas di Villa Park karena Benteke mengangkat tangannya kemudian banyak pemain mengitari si wasit. Lamela kemudian memprotesnya. Setelah itu wasit Neil Swarbrick mengeluarkan kartu merah dari sakunya, malang bagi Villa tentunya.

Unggul jumlah pemain menguntungkan tim tamu, Akhirnya Chadli mampu memecah kebuntuan Tottenham dengan menjebloskan bola penyeimbang skor ke gawang yang dijaga oleh Guzan, Dimana sebelumnya sukses menerima sepak pojok Erik Lamela pada menit 85 laga tadi malam.

Tak lama setelah gol itu, Cissohko membawa sikulit bundar dari tengah lapangan, dan sampai berhadapan dengan Lloris, tetapi sayanya tendangannya melebar dari mulut gawang.

Hingga laga pun menyisakan beberpa menit saja skor masih sama, Hingga akhirnya Harry Kane menggandakan keunggulan Tottenham lewat tendangan bebasnya. Bola tendangan dari Kane itu sebelumya membentur pemain Villa sebelum akhirnya masuk ke gawng Guzan.

Hingga pluit panjang berbunyi, Tottenham sukses menundukan Aston Villa dengan skor 2-1.

kalau TercatatAston Villa hanya mampu menguasai 40 persen jalannya pertandingan, sementara Tottenham meraih 60 persen. Dengan catatan tendangan ke ara gawang 12 berbanding 14 untuk keunggulan Tottenham. sekian berita sepak bola tadi malam 3 November 2014, semoga ada yang baca ya.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua kesebelasan seperti dilansir dari goal.com.

Aston Villa formasi (4-3-3): Guzan; Cissokho (Bent), Baker, Cleverley, Westwood, Sanchez; Weimann, Vlaar, Lowton;, Benteke, N’Zogbia (Agbonlahor).

Pelatih : Paul Lambert

Tottenham Hotspur, formasi (4-4-2): Lloris; Naughton, Kaboul, Rose; Eriksen (Lamela), Vertonghen,Capoue (Townsend), Mason, Chadli; Soldado. Adebayor,

Pelatih : Mauricio Pochettino