Hasil Liga Italia: Inter Milan vs Cagliari Tadi Malam

Mari awali minggu ini dengan berita sepakbola dari Liga Italia, Kali ini ada berita bola dari Hasil Liga Italia yang menggelar pertandingan antara Inter Milan vs Cagliari berakhir pada kekalahan tuan rumah dikandang sendiri yang berjuluk La Beneamata.

Sungguh kekalahan yang memalukan, PAsalnya anak asuh Walter Mazzari dihujani gol sampai 1-4 oleh tamunya yaitu Cagliari. Tidak sekedar kalah telak dari tamunya, Inter Milan juga harus rela kehilangan salah satu wing back andalan mereka yaitu, Nagatomo yang terkena kartu merah pada pertandingan tersebut.

Sebagai pecinta atau fans Inter mungkin Anda dan kubu Inter Milan, kekalahan ini sungguh menyakitkan. Lantaran klub berjuluk Nerazzurri tengah bersaing untuk menempel ketat Juventus ataupun AS Roma di papan atas klasmen. Sebaliknya, bagi pasukan Cagliari, kemenangan ini bukan sekedar kemenangan biasa saja. Tapi ini merupakan Tiga poin di Kandang Inter yang menjadi tripunti pertama Cagliari musim ini.

Oke sekian berita bola dari Liga Itali, nanti akan saya posting lagi info bola dari Liga top dunia lainnya, jangan lupa untuk dating ke blog berita bola ini ya, salam sepakbola.