Hasil Liga Inggris Tadi Malam,Liverpool Menang 2-3 dari QPR, Berkat Gol Bunuh Diri

Berita bola hari ini 20/10/14 datang dari Liga Inggris, Ada Liverpool yang menang 3-2 dari Queens Park Rangers dengan tercatat ada empat gol dari total lima gol yang bersarang dimasing-masing gawang mereka, pada pertandingan kali ini yang dihelat di Loftus Road, gol-gol itu terjadi dalam tujuh menit terakhir menjelang laga bubar, lseperti dilaporkan Reuters.

Andai saja kejadiannya tidak seperti ini, Dimana Liverpool menang lantaran dibantu oleh dua gol bunuh diri lawan yang menyakitkan bagi pendukungnya, yang kemudian mengangkat Liverpool ke urutan 5 klasemen di Liga Utama Inggris dan akhirnya menjadikan QPR berada di posisi buncit klasemen.

Seperti apa dan bagaimana sih ceritanya? begini, Gol kemenangan untuk Liverpool diciptakan pada menit kelima waktu tambahan yang diberikan wasit, Tak lama setelah Steven Caulker mencetak gol bunuh diri kedua bagi timnya sendiri yakni Queens Park Rangers.

Dimanan sebelumnya ada Richard Dunne yang tanpa sengaja mencetak gol bunuh diri pertama kegawang QPR yang membuat Liverpool menang 1-0. pertandingan terus berjalan, Lalu pada menit 67 sebelum Eduardo Vargas mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 87 tercipta lagi satu gol dari hasil tembakan jarak dekat.

Namun Liverpool yang dijadwalkan yang akan bertanding menghadapi Real Madrid dalamperhelatan Liga Champions, Rabu lusa, mampu unggul kembali 2-1 pada 15 menit menjelang waktu normal bubaran melalui gol dari Philippe Coutinho.

Tak lama berselang, Park Rangers kemudian mampu menyamakan kedudukan lagi sehingga skor menjadi 2-2 melalui sundulan dari Vargas pada menit kedua pada waktu tambahan. Namun sayang, pada menit 95, Caulker membuat gol bunuh diri bagi QPR yang artinya membuat Liverpool membawa pulang tiga poin dengan riang.Andai saja QPR tidak membuat kesalahan (gol bunuh diri), QPR pasti mampu mempertahankan poin, Manajer Liverpool Brendan Rodgers berkata pada Sky Sports:

“QPR jelas tak layak untuk kalah. Saya kira kami amat sangat beruntung bisa menang.”

Sekian berita sepakbola terkini hari ini 20/10/14, untuk info atau news bola lainnya silahkan baca-baca diblog berita bola ini, karena saya selalu menyajikan info bola terbaru diblog ini.