Hasil Kualifikasi Euro 2016: Inggris vs San Marino Skor 5-0 Pertandingan Grup E Malam Tadi

Info sepakbola kali ini datang dari kualifikasi Euro untuk fase 2016 nanti, Dimana ada pertandingan seru disini, Inggris sukses menaklukan San Marino dengan skor telak atau kalah besar dari Inggris. Membuat publik San marino bersedih, Sedangkan Inggris mampu menengadahkan muka kali ini.

Seperti diberitakan berbagai situs sepakbola. Kalau hasil Kualifikasi Euro 2016 antara Inggris vs San Marino berkesudahan dengan kemenangan besar bagi tuan rumah. Tidak mentah-mentah, 5 gol langsung dijebloskan oleh pasukan Three Lions ke gawang San Marino. Kelima gol untuk Inggris tercatat dicetak oleh Jagielka, Townsend, “sang bomber” Rooney, Welbeck,  serta bunuh diri Alex Della Valle.

Bermodalkan main di Wembley Stadium, sebagai tuan rumah pelatih Inggris, Roy Hudgson mencoba menghadirkan beberapa bintang yang sedang jadi sorotan di ranah Liga Inggris kali ini.

Seperti halnya di ujung tombak dengan mentandemkan Rooney, Sterling serta Welback. Sedangkan Chambers dan Gibbs menjaga serangan musuh di lini belakang melengkapi duet Phil Jagielka dan juga Cahill biar sempurna. Skuad ini jelas berbeda dengan yang di mainkan oleh coach Hudgson sewaktu timnas Inggris melawan Swiss beberapa waktu lalu.sekian info sepakbola terbaru dan terkini dari dunia sepakbola.