Hasil ISL 2014 Babak 8 Besar; Pertandingan Persela Vs Arema Skor Akhir Seri 2-2

Berita bola terkini ada hasil ISL 2014 Babak 8 besar antara Persela Vs Aremadengan skor akhir Seri 2-2. Arema akhirnya sukses mencuri poin saat bertamu ke Stadion Surajaya, yaitu markas dari Persela Lamongan, pada Rabu (08 Oktober 2014). Meski bertanding dikandang lawan, Arema masik bisa menunjukan kelasnya sebagai tim papan atas di ISL dan layak ditakuti disemua lini.

Hasil tersebut tentunya diraih  pasukan Singo Edan setelah bermain imbang 2-2, dan menjadikan Arema memantapkan diri di puncak klasemen grup 1 dengan raihan 4 poin dikantonginya. Sementara untuk tim tuan rumah, Catatan ini membuat mereka beranjak ke deretan ke 3 klasemen grup 1 dengan hanya mengantongi1 poin.

Pertandingan berjalan dengan seru sekali, Dan tim tuan rumah sebetulnya sukses ungguli Arema sebanyak dua kali. Seperti halnya keunggulan pertamanya ditorehkan anak asuh Eduard Tjong melalui kaki Addinson Alves pada menit 3. 

Namun sayang, tendangan penalti dari Beto Goncalves di menit 68 berhasil membuat skor pertandingan menjadi kembali imbang. Meski kemudian Taufiq Kasrun tercatat kembali membukukan gol bagi tuan rumah dan membuat unggul hasil dari sepakannya di menit 81. Tapi, Namun lagi-lagi, sepakan penalti dari kaki Samsul Arip yang menyelamatkan Arema Cronus pada saat laga masuk ke menit 87. dan skor akhir untuk Persela vs Arema akhirnya sama kuat 2-2. sekian info sepakbola nasional kali ini, pantau terus berita bola dunia di blog sepakbola ini ya, salam olahraga. dan selamat beraktifitas.