Hasil Indonesia U19 vs Australia U19

Hasil Indonesia U19 vs Australia U19 - Hasil Indonesia U19 vs Australia U19

Hasil Indonesia U19 vs Australia U19

Hasil Indonesia U19 vs Australia U19 – Berita sepakbola kali ini 13 oktober 2014 datang dari timnas U 19 yang hancur lebur di Piala AFC.
Dimana langkah Garuda Jaya di Piala Asia U-19 terpaksa berhenti sampai di sini setelah dikalahkan Australia U19.

Dengan skor tipis saja yaitu  1-0. jadi, harapan jutaan masyarakat Indonesia untuk bisa menonton Evan Dimas cs. Di Piala Dunia harus ditunda dulu sepertinya ya.

Meski hanya sedigit gol dari Jaushua Sotirio namun mampu memaksa Indonesia U-19. Mengakhiri perjalanan mereka di Piala Asia U-19 kali ini.

Seperti diketahui kalau Garuda Jaya membutuhkan kemenangan di Thuwunna setelah pada laga sebelumnya. Membukukan kekalahan 3-1 dari timnas Uzbekistan. Tapi harapan tinggallah harapan, semuanya sirna sampai disini.

Dengan hasil kekalahan beruntun kali ini membuat Indonesia menduduki tempat paling buncit diklasemen Grup B dengan catatan nilai nol hasil dari dua kali pertandingan.

Dan pertandingan akhir melawan Uni Emirat Arab naanti tidak akan berarti apa-apa lagi bagi Evan Dimas cs. Sementara itu, dengan hasil positifnya kali ini menjadikan Australia sukses mengoleksi empat poin dan hampir pasti lolos ke babak berikutnya.

Kapten Timnas Indonesia U- 19, Evan Dimas, mengaku kalau ia serta sahabatnya merasa tertekan serta gugup sehingga tidak sanggup mencapai hasil optimal dikala mengalami Australia pada Piala Asia U- 19.

Sepanjang pertandingan berlangsung, Evan Dimas mengaku telah bermain dengan optimal. Bagaikan kapten serta otak serbuan timnas, pemain andalan Indonesia itu banyak membagikan suplai bola ke pemain yang terletak di lini depan.

Bersama dengan Paulo Sitanggang, Evan Dimas terus memperoleh pengawalan ketat lawan. Cuma saja sebagian kesempatan menghasilkan berhasil sanggup dicoba. Semacam yang terjalin pada menit 56, cuma saja tendangan kerasnya sanggup diblok penjaga gawang Australia.

Walaupun hadapi kekalahan, Timnas Indonesia wajib senantiasa menempuh pertandingan terakhir. Ialah mengalami Uni Emirat Arab di Wunna Theikdi Stadiun, Nay Pyi Taw, Myanmar.

Tetapi hasil apapun yang diraih tidak hendak mempengaruhi posisi Indonesia yang telah tentu tersingkir.

Akibat hadapi 2 kekalahan beruntun, upaya Indonesia buat masuk ke babak selanjutnya di Piala Asia U- 19 terhenti. Dengan demikian mimpi buat bermain di Piala Dunia U- 20 di Selandia Baru tahun depan pula lenyap.