Dual Gol Ferdinand Sinaga

Dual Gol Ferdinand Sinaga

Dual Gol Ferdinand Sinaga

Dual Gol Ferdinand Sinaga– Bomber Persib Bandung Ferdinand Sinaga kembali menunjukkan sebagai seorang bomber sejati, bomber yang haus akan gol,

Pernyataan tersebut setelah Ferdinand tampil di di cabang sepak bola Asian Games 2014. Setelahsebelumnya sukses mencetak empat gol ketika Indonesia mengalahkan Timor Leste 7-0.

Kali ini, penyerang Persib Bandung tersebut kembali mencetak dua gol apik yang menentukan kemenangan penuh buat Garuda Muda dengan skor 4-0 atas Maladewa, Kamis (18 September 2014).

Lagi – lagi, Ferdinand menunjukkan kematangannya sebagai striker sejati, lantaran pada menit ke-49, yang membuat Indonesia unggul 4-0 Atas Maladewa.

Dari sisi kiri pertahanan lawan, Ramdani Lestaluhu melepaskan umpan silang. Lalu Ferdinand yang mendapatkan kawalan ketat dari pemain lawan berhasil mengontrol sibundar dengan sempurna.

Tanpa berpikir panjang, Ferdinand melepaskan tembakan terarahnya dengan keras yang akhirnya berbuah gol.

Ferdinand Sinaga punpatut menjadi bintang lapangan untuk pertandingan tersebut setelah menjadi aktor penting di balik gol Bayu Gatra pada menit ke-57.

Bomber yang sempat memperkuat klub ISL Semen Padang tersebut menutup penampilan cemerlangnya melalui gol. Yang diciptakannya dari titik dua belas pas pada menit ke-80 laga itu.

Tentunya dua gol apik tadi sekaligus menjadi kado ulang tahun bagi Ferdinand. Yang merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada hari ini (18/9).

Dan akhirnya Ferdinand pun untuk sementara waktu tyercatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan enam gol, hebat bukan?.

Dengan kemenangan itu bagi Indonesia, adalah kemenangan yang mengantarkan Garuda Muda lolos ke babak 16 besar. Setelah sementara tercatat sebagai juara grup E dengan mengoleksi enam poin dari dua laga.

Selanjutnya direncanakan, Timnas Indonesia akan melawan lawan sesungguhnya. Yakni Thailand pada pertandingan penyisihan grup E, Senin (22 September 2014) pecan depan.

Dan dilaga nanti merupakan pertandingan penentuan untuk mencari juara dan runner-up grup tersebut. ( kompas )

Demikian penjelasan yang kami berikan seputar Dual Gol Ferdinand Sinaga di atas ini. Semoga artikel yang telah kami buat ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih 🙂