Breaking News Bola Terbaru : Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

Berita atau breaking news sepakbola terbaru,Gosipnya Ronaldo akan pensiun dari Real Madrid. Beberapa waktu belakangan ini Cristiano Ronaldo tak jarang dikait-kaitkan dengan kepulangannya ke Manchester United. Kabar yang sulit terwujud tersebut lebih diperkuat dengan beberapa pernyataan Ronaldo yang menyatakan diri ingin kembali merumput di Old Trafford pad suatu saat nanti. Beberapa waktu lalu, sekelompok fans fanatik Manchester United yang menamakan diri mereka sebagai “United Reel” bahkan dengan sukarela mengeluarkan dana pribadi untuk menyewa pesawat demi menerbangkan spanduk bertuliskan “Come Home Ronaldo”.

Tetapi sepertinya, kemungkinan tersebut akan semakin jauh dari kenyataan. Setelah CR7 menyatakan bahwasannya Manchester United akan selalu menjadi keluarga bagi dirinya, Lalu beberapa hari kemudian ia menyatakan bahwa sekarang ini dia bahagia merumput di Real Madrid.

Ditambahkan pernyataan terbaru dari Jorge Mendes, yang notabenne merupakan agen sang kapten Timnas Portugal tersebut juga kembali meyakinkan kalau kemungkinan Ronaldo hengkang dari Bernabeu dalam waktu dekat ini sangatlah tipis.

“Kita berbicara tentang atlet terbaik sepanjang masa. Dia (Ronaldo) begitu menakjubkan. Dia berhasil lebih baik dan lebih baik lagi. Tidak ada orang seperti Ronaldo selama 500 tahun” tutur agen asal Portugis tersebut dalam sebuah acara radio Spanyol El partido de las 12, seperti yang dikutip dari Marca, (9/10/14) waktu setempat.

Mendes merasa yakin, bahwa kliennya tersebut tidak tergoda untuk kembali ke Inggris, meskipun ada cinta untuk Inggris lantaran dirinya di sana selama 6 tahun memperkuat The Red Devils.
“Akantapi saat ini dia pun cuma berpikir tentang Real Madrid dan akan menetap di sana sepertinya. Dia sangat bahagia, memiliki hubungan yang fantastis dengan presiden dan masih berada dalam kontrak panjang. Dia akan pensiun di sana” tambah Jorge Mendes yang diketahui juga merupakan agen dari pemain dan pelatih seperti Di Maria, Falcao, dan juga Agen pelatih kondang pelatih Mourinho.

Selain pernyataannya itu, Mendes pun memperingatkan kepada setiap pihak/klub yang akan mengajukan proposal penawaran kontrak untuk meminang Ronaldo dari Los Blancos.
“Semua orang mengetahuinya bahwasannya tidak akan mungkin untuk mencomot Cristiano dari Real Madrid, Untuk itu tidak usah menelpon atau bertanya tentang Ronaldo”. Ungkapnya.

Selain itu, Mendes juga memberikan pujian kepada bomber yang merumput di Old Trafford sedari tahun 2003-2009 tersebut. Mendez pun mengatakan kalau Ronaldo merupakan seorang pemain yang berkepribadian baik. Mendes menganggap CR7 entah di dalam maupun luar lapangan, sangat rendah hati dan sayang keluarga, bahkan disebutnya sebagai seorang ayah yang superior.

Seperti diketahui kalau Cristiano Ronaldo masih menunjukan skil digdayanya di skuat Real Madrid dengan sampai saat ini tercatat menjadi pemegang top skor sementara Liga Spanyol tahun 2014/2015 dengan mencatatkan torehan 13 golnya hanya dalam 6 pertandingan saja, pantas kalau Manchester United Inginkan Ronaldo pulang ke Old Trafford, sekian berita terbaru dari dunia sepakbola, selamat berlibur buat Anda sekalian.