Andrea Pirlo Di Panggil Antonio Conte Ke Skuat Nasional Italia

Berita sepakbola kali pagi ini mencoba menyambangi timnas Italia, Dimana ada nama besar Andrea Pirlo yang kembali masuk daftar skuat Italia untuk menjali dua laga babak kualifikasi Euro 2016 melawan Azerbaijan dan juga Malta untuk menggantikan posisi pemain dari AC Milan yaitu Giacomo Bonaventura.

Seperti diketahui kala gelandang gaek Juventus yang telah berusia 35 tahun tersebut semula tak berada di dalam daftar nama yang di seleksi diawal pembentukan tim, namun dipanggil pelatih Antonio Conte setelah kabarnya Bonaventura terpaksa harus rela meninggalkan kamp latihan Gli Azzurri dikarenakanmengalami cedera paha.

Sekedar info kalau Pirlo sebelumnya sudah menyatakan pensiun dari arena sepakbola internasional pada Juni yang lalu, setelah gagalnya skuat Italia di perhelatan Piala Dunia 2014, tapi nampaknya Pirlo berubah pikiran setelah Conte yang notabene adalah mantan bosnya di Juventus, didapuk sebagai manager Cesare Prandelli.

“Pelatih Antonio Conte telah memanggil gelandang Juventus Andrea Pirlo, yang kembali ke tim nasional tiga bulan setelah penampilan terakhirnya dalam seragam biru di Piala Dunia. Dia akan tiba di pusat latihan Coverciano malam ini,” seperti ini rilis resmi dari federasi sepakbola Itali (FIGC).

Setiap pemain pasti ingin membela tim nasionalnya, begitupun dengan pirlo, mungkin, sebagai info klau Pirlo sejauh ini sudah mengumpulkan 112 cap untuk Italia dan juga telah membukukan sedikitnya 13 gol.