Jatuh Cinta Kepada Joker

Jika saya meminta siapa yang musuh terburuk dari Batman? Saya memiliki keyakinan penuh sebagian besar dari Anda akan memberikan jawaban yang sama, Joker. Pada musim semi 1940, Joker diperkenalkan di Batman komik pertama. Dan dia tetap konsisten populer sampai sekarang.

Untuk memenuhi pengetahuan saya dari serial TV Batman dan film, Joker adalah pembunuh keji, menghitung dan psikopat. Tapi pada awalnya, dia hanya seorang pencuri bodoh. The Joker telah bertanggung jawab untuk tragedi yang tak terhitung jumlahnya dalam kehidupan Batman, termasuk kelumpuhan Barbara Gordon dan pembunuhan Jason Todd dan istri kedua Jim Gordon Sarah.

Mengapa Joker dapat seperti karakter populer di bidang action figure? Selain daya tarik tersendiri sendiri, aktor yang telah memainkan peran ini dalam seri film Batman semua berkontribusi banyak, seperti Cesar Romero dalam serial TV tahun 1960-an, Jack Nicholson dalam film Batman yang disutradarai oleh Tim Burton dan Heath Ledger dalam seri Batman Christopher Nolan. Berkat aktor-aktor yang luar biasa, toymakers seperti HOT TOYS dan Enterbay memberi kita kesempatan untuk jatuh cinta Joker.

Ketika mengacu pada Joker, Heath Ledger terjadi kepada saya segera. Tentu saja, aktor umum hanya memberikan penonton akting baik mereka, tapi Heath Ledger memberikan hidupnya. Apa disayangkan! Heath Ledger tidak memiliki kesempatan untuk menikmati kinerja yang mengesankan sendiri di teater. Kinerja gilanya meringankan seluruh film. action figure-nya dari Joker juga membantu HOT Mainan dimulai seri DX sukses. Jenis action figure menyajikan kita dua gambar khas dari Joker dalam film. Dalam pikiran saya, bagian terbaik dari angka ini adalah matanya. Jika menatap mata, Anda dapat merasa angka ini bisa berpikir. Ini hidup. Banyak kolektor mengklaim bahwa angka ini mewakili tingkat tertinggi Hottoys pada tahun 2010. penambang emas tersebut, bagaimana TOYS HOT akan menyerah? Dengan merilis The Dark Knight Rises pada tahun 2012, HOT TOYS dirilis The Joker 2.0. Selain membuat up kekurangan versi 1.0, seniman HT ini membuat perubahan besar dalam kain, headsculpt dan aksesoris dari The Joker 2.0.

Di sini, saya harus menyebutkan headsculpt dari 2,0 verion. Alih-alih ekspresi wajah serius versi 1.0, HT memberikan Joker wajah dengan gila tertawa. Aku tidak bisa membantu menanyakan satu pertanyaan “Mengapa begitu serius?” (Garis klasik dari Joker).

Selain dua tokoh aksi Joker Heath Ledger, HOT TOYS juga merilis Joker dari Jack Nicholson dalam seri DX. Nicholson dapat regardd sebagai pencetus gila Joker. Sampai sekarang, tidak ada yang bisa melampaui penampilannya yang luar biasa sebagai Joker. Ini seluruh rangkaian action figure terlihat sedikit kartun, terutama aksesoris. Dibandingkan dengan versi Heath Ledger, Joker yang diperankan oleh Nicholson tampaknya lebih tenang, tapi kurang gila. Hanya dua hal yang tidak pernah berubah, mata mereka dan ekspresi wajah.

Siapa Joker selanjutnya? Siapa klasik berikutnya? Siapa peduli. Kami hanya perlu Joker sebuah memiliki penglihatan yang tajam dan ekspresi gila. Kita hanya perlu dipindahkan oleh Joker.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel dan tag , , . Tandai permalink.