Jadwal Liga Inggris * November 2014, Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Berita bola kita lanjut ke Liga Inggri ya, dimana ada jadwal Liga Inggris 2014: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace. Dalam rangka Pertandingan ke-11 Manchester United di gelaran Liga Primer Inggris musim ini yang mana kali ini akan dimainkan di Old Trafford dengan melawan Crystal Palace pada Sabtu Malam 8 November 2014 pukul 22.00 WIB. Si Setan Merah wajib menang di pertandingan kali ini , itupun kalau masih mau berbicara di Liga Inggris dan mencari kesempatan bermain di Liga elit Eropa lainnya.

Sekedar info kalau Manchester United sekarang ada di deretan 10 dari 20 peserta Liga Primer Inggris yang tercatat. Kalau kita menilik biaya yang digelontorkan tim MU ini bersama Louis Van Gaal, hal itu sangat tidak sepada rasanya. Bahkan David Moyes pun bisa meraih hasil yang lebih bagus dari LVG, dan dengan masih berpartisipasi pula di Eropa. Sekarang ini, Van Gaal harus benar-benar mengeluarkan segala upayanya menjadi manajer saat menjamu Crystal Palace si peringkat 17.

Meski sayangnya Manchester United sekarang sedang krisis pemain belakang atau bek. Chris Smalling menerima kartu merah sewaktu pertandingan melawan City pekan lalu. Sedangkan Marcos Rojo mengalami dislokasi bahu. Padahal, lini belakang United adalah sumber kegagalan mereka, kecuali kiper David De Gea. Sementara itu Radamel Falcao yang absen di Derby Manchester bisa jadi sudah boleh dimainkan di laga penting kali ini bisa ditandemkan dengan Robin van Persie atau Wayne Rooney mungkin.

Nah sudah ada bayangan  soal MU, Dan kalau melihat Crystal Palace yang cuma penghuni papan bawah Liga Inggris, Rasanya sungguh terlalu sekali kalau United tidak bisa menang lagi nanti sabtu besok. Walaupun barisan belakang bermasalah dan para penyerang juga kurang produktif, di lihat dalam sejarahnya, hasil dari lima pertemuan terakhir mereka, United hanya kalah ssatu kali saja dan sisanya sukses menundukkan Palace. Apalagi tim tamu juga sudah empat pertandingan tak pernah menang. nah prediksi saya,  4 – 1 untuk MU.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, Liga Inggris, Prediksi. Tandai permalink.