Hasil Liga Italia 2014, Lazio vs Cagliari Skor 4-2 Pertandingan Tadi Malam

Kali ini ada hasil pertandingan Liga Italia 5-11-201, Antara Lazio vs Cagliari Skor 4-2 Pertandingan Tadi Malam. Ada Lazioyang sukses menggapai hasil sempurna saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang diangsungkan pada hari Selasa (04/11) dini hari tadi. Bermain di hadapan para pendukungnya, Lazio sukses menggunduli tim tamu dengan skor meyakinkan 4-2.

Dengan hasil kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Lazio naik ke posisi kelima klasemen sementara dikancah Liga Italia, sementara Cagliari sendiri harusrela turun ke posisi 16 Serie A.

Di berjalannya babak pertama, Lazio tampak sudah langsung menguasai jalannya pertandingan. Saat laga baru berumur 7 menit, Stefano Mauri langsung sukses menjebol gawang Cagliari usai memanfaatkan bola yang mantul dari tendangan sudut.

Lazio terus-terusan saja menekan sektor belakang Cagliari dan bertanding dengan lebih percaya diri. Striker gaek seperti Miroslav Klose bahkan mampu mencetak dua gol dalam rentang waktu hanya satu menit. Kerja sama yang apik dan umpan manis Lulic yang sukses disambut sundulan Klose. Skor jadi 2-0 untuk Lazio.

Sekira satu menit berlalu, Lazio mengandalkan serangan balik cepat setelah mendapat bola karena kesalahan pemain Cagliari, tiga penyerang langsung mengarah ke kota penalti, kembali Lulic yang menjadi asist gol Lazio kali ini.

Puas dengan keunggul 3 gol, menjadikan tuan rumah makin menguasai pertandingan dan terus menekan pertahan tamunya. Namun sampai turun minum berlaku, skor tetap tidak berubah dipapan skor.

Di jalannya babak kedua, Lazio ternayata masih saja menguasai jalannya pertandingan dan terus memberikan tekanan kepada Cagliari. Lain halnya bagi Cagliari, Mereka hanya memanfaatkan serang balik saja, dan lebih dikonsisten untuk mengamankan di lini belakang, tidak mau kebobolan lebih banyak sepertinya.

Tak mau diperdaya begitu saja, Cagliari pun bisa menipiskan kekalahannya melalui satu gol pada menit ke- 48 setelah Edson Braafheid melakukan gol bunuh diri. Dimana sebuah bola liar dari tendangan sudut tersentuhan dengan badang Braafheid dan tidak bisa diantisipasi Marchetti.

Cagliari kemudian berhasil menggandakan golnya pada menit ke-84 melalui Joao Pedro yang memanfaatkan assist Simone Benedetti. Namun itu tidak berlangsung lama, Enderson memastikan kemenangan Lazio dengan mencetak gol di saat tambahan waktu berjalan. Gol Ederson pun otomatis menjadi penutup laga dan sekaligus mengantarkan Lazio menang telaak 4-2, sekian berita bola terkini dari Serie A, semangat pagi.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, Hasil Pertandingan, Liga Italia, News Sepakbola. Tandai permalink.