Ferdinand Sinaga Jadi Pemain Terbaik ISL Musim 2013-2014

Pemain terbaik  ISL musim 2013-2014 adalah Ferdinand Sinaga, yang menjadi atau seorang penyerang dari Persib Bandung. Selain menjadi juara ISl musim ini, pemain Persib yang bermain sebagai striker yakni Ferdinand Sinaga terpilih menjadi pemain terbaik musim ini.

Dengan jatuhnya atau dinobatkannya Ferdinand sebagai pemain terbaik ISL musim ini, menunjukan kalau Striker lokal pun mampu berbicara banyak di sepakbola tanah air.

beberapa pengamat mengatakan kalau tindakan Jajang nurjama yang lebih memilih untuk memainkan pemain lokal daripada pemain Asing harus ditiru pelatih klub lainnya,

supaya para pemain lokal mampu menunjukan kwalitasnya atau bisa lebih berkembang atau maju ataupun berbicara banyak disepakbola nasional.

Namun sayangnya perlakuan seperti jajang ini masih sedikit dilakukan pelatih bola di negri ini, yang notabene lebih sering memainkan penyerang asing untuk memperkuat timnya yang ssedang bermain. semoga saja kedepannya para pelatih sepakbola lebih memperhatikan hala ini ya, sekian breaking news sepakbola terkini dari blog beritabola.

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, ISL, News Sepakbola. Tandai permalink.