Bek Persib Supardi Yakin, Pemain Persib Bandung Mampu Adaptasi Cepat Di Timna

beritabola — Setelah selesai merayakan dan pesta atas keberhasilan mereka dalam menjuarai Indonesia Super League 2014 pekan kemarin, Kini delapan pemain Persib Bandung sudah sampai di Jakarta guna mengikuti pemusatan latihan yang di mulai dari hari ini, Selasa (11/11/14).

Seperti dikutip dari goal dot com, Delapan pemain tersebut ada diantarany seperti Supardi, Achmad Jufriyanto, M Ridwan, Hariono, Tony Sucipto, Firman Utina, Ferdinand Sinaga dan I Made Wirawan. Mereka pun hanya akan menonton laga antara Indonesia dan Timor Leste di (GBK) Stadion Gelora Bung Karno.

Karena mereka baru saja menjalani laga Final ISL, makanya belum dimainkan seperti keterangan tim pelatih timnas berikut ini “Kalau untuk langsung bermain pasti mereka masih lelah,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih tim Merah Putih.

Pada pelatnas akhir yang akan diikuti dua laga uji coba melawan Timor dan Suriah, Alfred Riedl memanggil skuat bayangan Piala AFF 2014 yang dihuni 35 pemain. Dan nama tersebut bakal menyusut menjadi 22 ditambah satu pemain.

Meski Pelatnas kali ini belum pernah diikuti pemain terpilih secara lengkap. Dikarenakan ISL yang baru saja usai pekan lalu, dan banyak pemain timnas yang masih membela klubnya masing-masing sejak babak delapan besar ISL berlanjut.

Menilik situasi seperti itu, bek kanan Persib, Supardi, yakin para rekannya sesama pemain skuat Maung Bandung tak akan merasa kesulitan untuk beradaptasi di bawah besutan pelatih Alfred Riedl dan pemain timnas lainnya.

“Kami ini kan boleh dibilang pemain langganan/lama di timnas, yang mana notabene adalah pemain-pemain yang cukup sering dipanggil timnas. Jadi aku piker sih, tidak ada kesulitan untuk beradaptasi,” ungkap Supardi yang sudah mengemas 17 gol tersebut.

“Memang pelatnas kali ini buka-tutup buka-tutup, tapi Insha Allah kita bisa terus beradaptasi,” tambahnya. sekian berita bola terkini hari ini, ikuti terus berita bola selanjutnya ya teman

Tulisan ini dipublikasikan di AFC Cup, Artikel, ISL, News Sepakbola, Timnas Indonesia. Tandai permalink.