Aji Santoso Persiapkan Skuad Untuk SEA Games 2015

Jakarta —   ,Selamat pagi kali ini ada info sepakbola dari tanah air, dimana Aji Santoso yang akhirnya meneruskan kebersamaan dengan Timnas Indonesia U-23 yang tugas perdananya menyiaapkan tim untuk mengikuti SEA Games 2015 yang akan digelar di Singapura.

Nah, Dengan adanya keputusan tersebut, Maka pelatih asal Malang Jawa Timur itu,, sangat emungkin  tidak akan menerima pinangan dari klub asal Ibu Kota, yakni Persija, demi menangani Tim Macan Kemayoran dalam keikutsertaannya di Indonesia Super League (ISL) musim 2014/2015.

“Saya sudah memutuskan untuk terus bersama timnas,” terang Aji Santoso disaat dikonfirmasi dari Jakarta, hari Rabu kemarin.

Bekas Coach Persebaya Surabaya tersebut lagi-lagi akan mendapatkan tugas cukup berat. Dengan hanya menyisakan waktu sekitar enam bulan saja, bayangkan cuma 6 bulan lagi kawan, Aji dituntut untuk bisa menyiapkan tim terbaik demi meraih hasil positif pada kejuaraan dua tahunan tersebut.

Demi mempersiapkan skuad terbaik, terang Aji, dirinya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak dari Badan Tim Nasional (BTN) demi memaparkan program yang akan dijalani mulai dari pemusatan latihan demi menggembleng anak asuhnya sampai kepada rencana pertandingan atau laga uji coba. Sesuai dengan rencana, pertemuan dilakukan pada tanggal 14 November mendatang.

“Untuk pemusatan latihan, rencananya mulai Desember. Ada sekitar 30 sampai 40 pemain yang akan kami panggil. Sistemnya keluar-masuk,” kata mantan pemain timnas itu.

Menurut mantan asisten pelatih dari timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2013 tersebut menegaskan, demi mendapatkan pemain terbaik, pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan klub. Rekomendasi dari pelatih klub juga sangat dibutuhkan.

Sewaktu melatih timnas, Aji Santoso bersama dengan pelatih kondang yaitu Rahmad Darmawan mampu menyumbangkan medali perak di SEA Games 2013. Setelah itu, mampu membawa timnas masuk 16 besar pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan,  beberapa waktu yang lalu.sekian info bola kali ini, src : antara

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel, Hasil Pertandingan, ISL, News Sepakbola, Timnas Indonesia. Tandai permalink.